Jumat, 31 Mei 2013

Nyokap Gue Menyaingi Soimah

Sebenernya gue agak takut kalo membahas soal ini, gue gak mau jadi "Malin Kundang jilid 2". Ya tapi mau gi mana lagi ini benar-benar sudah tidak bisa di pendam di dalam hati, rasanya gue bener-bener ingin mengungkapkannya
 ( kaya mau nyatakan cinta ).
Anyway, kemarin gue jalan sama nyokap. Ya ikhlas gak ikhlas sih perginya huahaha  astagfirullah...
Padahal siang-siang loh perginya, ya jelas gue males. Panas gini hawanya, gue takut kulit gue ini luntur jadi lumpur ):
Seperti biasa tiap siang gue tidur bermales-malesan di atas kasur ( yaialah masa di kolong kasur ). Tiba-tiba nyokap datang dengan hati riang gembira " Resnu anter mamah yuk belanja ". 
Gue jawab " Aduh mah nanti aja deh sore, panas-panas gini tuh" sambil garuk-garuk kepala. 
" Aduh kamu jadi anak males banget sih ! " nyokap sewot. 
" Iaia ini Resnu siap-siap " gue pasrah aja. Sepanjang jalan gue perhatiin nyokap yang di setiap lampu merah, dia selalu moto-moto narsis sendiri. Ya ampun ini nyokap narsis amat sih kaya ABG ( dalam hati gue ) . Gue pun ikutan gaya berpose photo pas giliran gue yang nyetir mobil, tiba-tiba terdengar suara yang lantang dan mengagetkan seisi jalanan kota. HUAHAHAHA !!!!
Gue kaget setengah mati, ternyata nyokap gue ngakak keras banget, melebihi ketawanya Soimah. Ngeliat gue pose ala anak alay.
 Sumpah kalo gue orang yang latah, gue jamin nih mobil bakalan nabrak dan terjadi tabrakan beruntun di lampu merah, karena gue bakalan menginjak gas sekeras mungkin. Itu baru surprise awal yang nyokap gue lakukan, bukan hanya kemarin aja. Emang dari dulu ketawa nyokap yang besar itu udah terkenal di kalangan tetangga setempat. Sesampainya di pusat pembelanjaan, kami pun membeli makanan dan barang-barang yang di perlukan  buat di rumah. Setelah puas membeli, gue dan nyokap pulang ke rumah dengan membawa kantong belanjaan yang besar, di penuhi cemilan nyokap gue yang banyak banget. Sesampainya di rumah, gue langsung bergegas untuk shalat. Di sinilah kejadian yang menggegerkan dunia pun terjadi kembali, di saat gue lagi pake sarung. Kembali lagi terjadi suara ketawa yang terdengar seperti gledek 
" ITU ITU !!! HUAHAHAHA "
Gue langsung loncat " aaaawww " gue pikir ada tikus yang masuk ke sarung yang gue pake.
 Buset dah ternyata oh ternyata..
Nyokap melanjutkan bicara sambil ketewa " Itu sarung kamu pake ngatung ( make kependekan ) gi mana si kamu pakenya !!!

Kampretttt!!! 

Ternyata nyokap nunjuk-nunjuk sarung gue dan tertawa itu bukan karena ada tikus yang masuk ke sarung, tapi karena sarung yang gue pake ngatung sampai di bawah lutut -_-* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar