Selasa, 28 Mei 2013

Demam Koreaaa????

2 tahunan ini menurut gue Indonesia berubah menjadi ala-ala korea'an gitu. Dari mulai makanan, Fashion, Film drama dan terfenomenal adalah BoY n Girl band!!!
Gila ya semenjak ada Boy n Girl band korea yang terkenal di sana, membuat generasi muda Indonesia kita ini ikut-ikutan menjadi Boy n Girl band. Ngdance ala-ala korea gitu, padahal biasanya juga orang tua kita jaman dulu, udah bisa ngedance ko. Itu tuh yang namanya goyang Poco-poco ( lah itu si senam ).
Udah gitu gara-gara Boy n Girl band korea, generasi muda kita terutama cowok. Jadi  berdandan seperti cewek, muka di make up pake bedak tebel kaya badut ancol dan bajunya yang lahak biar dadanya keliatan kaya ibu yang mau menyusui. 
Mau di bawa ke mana generasi muda kita ini saudara-saudara ku sekalian!! *pidato*

NP : Armada-Mau Di bawa Kemana

Gue sedih ngeliat generasi muda kita ini, daripada kita mengikuti dan mengadopsi style mereka. Lebih baik kita menjadi musisi yang kreatif dan tetep mengedepankan unsur budaya dan ciri khas dari negara kita!!
Contohya daripada pake baju ala korea yang lahaknya setengah mati, mending kita pake baju batik. Baju kebanggaan negara kita. Jika di lihat dari segi musik. Kita gak usah pake remix atau DJ segala kaya di sana, kita ini warga Indonesia lebih baik musiknya pake house music (dangdut) atau kroncong deh kan enak tuh.
Oh iya, belum lagi virus drama korea yang merajalela bagaikan virus demam berdarah. Dari mulai anak kecil sampe bapak-bapak dan ibu-ibu pada suka nonton tuh drama. Contohnya Nyokap gue sendiri -_-*
Akhir-akhir ini nyokap jadi suka banget sama drama korea, penyebabnya adalah tante gue sendiri yang menyebarkan virus  berbahaya tersebut. Al hasil, nyokap beli dvd drama korea seabrek banyaknya. Nonton dari siang sampe malem, bayangin aja gue sebagai anaknya sampe lupa dikasih makan huhu ):
Kalo kata Nyokap gue, Drama korea itu ceritanya bagus, romantis dan keren lagi. Apanya yang bagus, paling ceritanya gitu2 aja, kisah cinta orang miskin dan orang kaya.
Ini bener-bener gak bisa di biarkan, gue takut kalo nyokap gue besok-besok merubah Style fashionnya menjadi ala-ala girl band korea! #WTF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar