Senin, 27 Mei 2013

Gue adala gue

Perkenalkan nama gue Resnu ( buat yang udah kenal gak usah di baca nama gue ) haha, salam kenal ya buat kalian yang baru baca atau baru kenal sama gue. Akhir-akhir ini gak tau kenapa gue jadi suka ngeposting banyak hal dan kejadian sehari-hari di hidup gue. Sebenernya gue jadi suka menulis gini, gara-gara di akhir tahun 2012 gue terinspirasi membuat novel tentang kehidupan cinta gue, yang gue beri judul " My First Love ". Itu isinya tentang kehidupan asmara gue, tenang isinya gak ada tentang karir dan kesehatan juga ko ( emang ramalan). Genre novel yang gue buat itu tentang cinta dan di bungkus dengan balutan komedy, tapi tetep seru, ada romantisnya juga dan tetep ada kejadian konyolnya juga. Di dalem proses pembuatan Novel gue yang kedua ( Gila songong banget elu nu, Novel pertama aja belum dapet kabar dari penerbit #jleb ) .
Rencananya di novel gue yang ke 2 ini, masih dalem nuansa kehidupan sehari-hari dan lebih banyak komedy nya. Gue gak tau bisa membuat hal-hal lucu dari mana, yang jelas emang dasar hidup gue aja yang di sekitarnya penuh kekonyolan -_-*. Padahal bagi yang kenal sama gue pasti tau betul gue orangnya gimana. Nih gue kasih tau, gue itu tipe cowok yang alim, pendiem, suka bercanda, rajin belajar dan rajin menabung tentunya *loh* ( promosiin diri ) hahaha. Gue juga seorang musisi, tapi yang jadi masalah band gue itu masih jadi band indie. Ya emang nasib, gagal mulu kalo mau rekaman, gi mana mau rekaman personil tetep aja gue kagak punya ):
Suatu hari nanti kalo gue gagal jadi musisi, ya beralih  jadi penulis aja deh hahaha.
Pengennya si dua duanya sukses, amin ya robal alamin.
By the way, Segitu aja deh perkenalannya, nanti kalo kebanyakan kalian jadi kepoin gue lagi :D

See you guys !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar