Senin, 20 Mei 2013

Hidup Ini Tak Seperti FTV

Kalian pasti udah tau apa yang namanya FTV, itu loh yang artinya " Film TeleVisi ". Gue inget banget tuh film lagi booming-boomingnya pas gue masih di bangku SMP.
Tiap sore gue tuh sering banget nonton, maklum waktu itu gue masih ABG-ABG unyu gimana gitu huehehe.
Masih inget tuh namanya acaranya kookies " Kumpulan Kisah-kisah Romantis/Manies gitu " haha lupa. Sebenernya tuh FTV bikin kita dewasa sebelum waktunya, masa anak-anak SMP aja udah pada pacar-pacaran. Masih ingusan juga dan iler juga masih nongol kemana-mana udah pacaran wueeks. Paling juga cinta-cintanya masih Cimon ( Cinta sama Monyet). Karena gue FTV lovers ( pada waktu itu ) eh sekarang juga masih ding :p.
Akhirnya pas SMP gue termotivasi untuk dapetin cewek. Tapi ya karena gue, cowok yang alim dan shaleh *angkat kerah*. Akhirnya gue mau pacaran kalo ada cewek yang nyatain perasaannya duluan *loh ko*, ya namanya juga gue ABG yang pemalu ~.
Perjalanan panjang udah gue laluin, dan dapetlah cewek yang beda sekolah, tuh liat masih kecil aja gue Cimonnya udah LDR. Dia di Spenda dan gue di Spenma -_- , ketemu pun susah. Gak kaya di FTV, kayanya tiap saat, waktu dan di manapun pasti mudah di pertemukan. Nah ini gue kalo mau ketemu cewek gue, mesti keliling-keliling dulu naek angkot, yang ada gue waktu itu naek angkot aja nyasar.
Penuh perjuangan beeuuuh, tapi pas gue dulu nembak doi, cuman bermodalkan ice lemon tea dua, maklum kantong anak SMP cuman 10 rbu, dan dasar ABG mesen cuman minum doang tapi gue 2 jam berada di situ. 1 jam 50 menit intermezo yang  gak jelas alias garing, dan 10 menit sisa, gue baru nyatain perasaan. Pas denger doi nerima gue, seneng banget rasanya seperti terbang ke awan ke langit ke tujuh dan bertemu lumba-lumba lalu berenang di secangkir kopi (gooday).
Yang gue lakuin pas pulang, biar kaya di FTV-FTV. Sepanjang jalan gue pegang tangannya, mirip kaya orang lagi neybrang tapi posisinya gue lagi di mall, orang-orang pada liatin kami berdua. Mungkin mereka berpikir " Ini anak kapan nyebrangnya ya , ko masih di sini aja?"

Ternyata hidup itu tak seperti FTV, yang merasa dunia hanya milik kita berdua. Ternyata memalukan kalo di depan umum berduaan seperti itu apa lagi pegangan tangan, kaya mau nyebrang di jalan -_-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar