Minggu, 26 Mei 2013

Keluarga Unik part 2

By The Way buat temen dan sahabat-sahabat gue yang udah baca postingan blog gue yang sebelumnya " Keluarga Unik " pasti udah tau kekonyolan di dalem keluarga gue -_-".
Sekali lagi bukan bermaksud menyebarkan Aib keluarga!.
Tapi ini lah ke absurd'an kedua dari keluarga Tante gue. Tenang tenang saudara-saudari post kali ini cukup sampai part 2 ko, emangnya judul Sinetron "Cinta Fitri" yang di kasih judul sampai "Cinta Fitri 5". 
Well, gue tinggal di rumah alhm. Kakek dan Nenek gue.
Why?
Karena udah dari kelas 1 SD gue tinggal di rumah tercinta Alhm kakek nenek gue ini. Meskipun tempat tinggal ortu gue gak jauh dari sini. Karena nih rumah mubazir kalo di tempatin sendiri sama gue. Akhirnya keluarga dari Tante gue pun tinggal di sini. Ya ampun gak tanggung-tanggung mereka mempunyai 3 Kurcaci yang imut dan bandel setengah mati,
Yang paling besar kelas 1 SD namanya Rafa, hobby doi maen PS dan nonton film Kartun. Otomatis buat gue rebutan TV sama dia, padahalkan gue seneng nonton FTV ( film favorit ).
2. Si Raisha, nama boleh kaya cewek. Tapi sebenernya cowok. Umurnya masih 3 tahun, tapi nakalnya melebihi anak ABG. Umur segini dia super aktif, lari dan loncat ke sana kemari. Seperti Kera sakti. Mulutnya bawel banget, setiap kali gue ngelakuin sesuatu pasti nanya. " aa itu apa si? , emangnya buat apa?, aa udah mandi belum, aa udah cebok belum? ". Dan yang paling terbaru, dia udah kaya hansip di rumah gue, kalo gue mau pergi pasti selalu nanya, masa gue mesti lapor 2 x selama 24 jam -_-". Lama-lama gue jual nih anak!
3. Babby imut bernama Raya, dia cewek kedua di dalem rumah selain tante gue. Jelas lah dia paling lucu dan cantik dari tante gue. Sayang  kulitnya hitam manis, beda gak kaya kakak-kakaknya yang putih kaya white board. Hobbynya karena dia masih 7 bulan. Jilatin tembok dan lantai, mungkin ngerasa enak kali ya dingin atau laper jarang di kasih ASI -_-*.
Akhir-Akhir ini gue sering tidur malem, bukan Insomnia. Tapi keganggu sama hobby permainan ngorok yang aneh bin ajaib!
Kreatornya adalah Om gue sendiri.
Gila nih om gue kalo tidur udah kaya niupin suling, mainin gong sama mainin biola rusak.
Suara ngoroknya itu loh ada 3 jenis!
Berikut jenisnya :
1. Suara suling, bunyi ngoroknya itu terdengar indah nan meleot " ngook fyiuuh ngoook fyiuuuh " mirip anak SD baru belajar niup suling.
2. Suara  Gong, gue rasa suara ngoroknya ngalahin suara gong di acara " Gong Show ". 
" ngoookkk groookk ngoook groook ", gue pastikan si om lagi cape abis. Biasanya kalo kata orang-orang , kalo ada orang ngorok tiap tidur tandanya dia lagi kecapean. Apaan tiap hari om gue ngorok terus.
3. Suara biola, aduh ini yang paling gue gak suka. Kayanya si om rajin gosok gigi, nyikatnya terlalu bersih dan mengkilap. Sehingga ngoroknya pun mainin gigi, ya ampun bunyinya kaya biola yang senarnya mau putus! 
" ngoook ngik ngik ngook ngiiik ngiik " ngoroknya itu loh sambil mainin gigi.
Linuuuuu gue dengernya.
Gue menderita tiap malem tidur di rumah ini * Nangis *

Tips gue : Kalo bisa kalian tidur pake penutup mulut anjing, biar gak tidur ngorok! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar