Kamis, 30 Mei 2013

Bimbang

Mungkin post kali ini agak berbeda seperti biasa, gue mau lebih serius
*menatap tajam*. Apa yang gue tulis ini bukan berarti menggambarkan isi hatii gue yang sekarang, tapi isi tulisan ini adalah sebuah inspirasi yang gue dapatkan dari teman-teman terdekat gue. Hmm mungkin gue pernah merasakan atau mungkin anda juga pernah merasakan?
Pernah gak sih kita merasakan kebimbangan / dalam bahasa gaul anak-anak muda sekarang itu di sebut 
" Galau " ?
Semua pasti pernah merasakannya, apalagi dalam mengambil suatu keputusan dan pilihan. Begitu pula di dalam suatu hubungan, gue pernah sharing dan dengerin curhat temen-temen gue. Dan hasilnya mereka sering merasakan kebimbangan!
Apalagi kalo udah membahas masalah cinta, sampai akhir zaman pun dan manusia di bangkitkan kembali, gak akan  pernah habis yang namanya cerita cinta. Ada yang pernah di selingkuhin berapa kali oleh pasangannya tapi masih tetap bertahan, ada yang hobbynya putus nyambung putus nyambung, ada yang hubungannya break berkali-kali kaya orang lagi syuthing dan ada yang bimbang karena pasangannya terlalu over protektif dan posesiv abisssss.
Itu lah yang membuat kita bimbang!
Mau mengakhiri semuanya tapi kita tidak bisa, kita tidak sanggup dan kita tak tau harus bagaimana mengawalinya. Menurut gue solusi dari kebimbangan adalah pikirkan lah segala keputusan yang kita lakukan, tidak harus kita mengecewakan dan menyakiti orang yang menyayangi kita. Jika kita memang benar-benar sayang dan mencintainya. Lebih baik kita mengorbankan perasaan dan mengalah untuk sebuah kebaikan. Karena sesungguhnya seseorang yang berjiwa besar adalah orang yang bisa menerima segala sesuatu dengan lapang dada 
( ikhlas ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar