Senin, 20 Mei 2013

Keluarga Unik

Ehm untuk pembuka dari tulisannya ini adalah Kalian perlu di catat, ini bukan untuk menjelek-jelekan keluarga dan membuka aib. tapi adalah kejadian nyata dan memang memalukan -__-".
Lanjut...
Gue sangat bahagia berada di tengah-tengah keluarga yang unik dan agak sedikit gila~ 
Bokap tiri gue orangnya sangar dan berwibawa, kumisnya sangat tebal bahkan mengalahkan rekor muri indonesia yang masih di pegang Pak Raden. Bokap gue  terlihat gagah dan berani seperti bodyguard. Malah tetangga-tetangga gue mengira bokap gue asli orang ambon, ya mungkin karena kulit bokap gue yang hitam dan kumisnya juga ( ya ialah kumis item ). Pantas aja di bilang kaya orang ambon, padahal beliau asli produk Sunda. Bokap gue punya hobby unik, beliau hobby banget yang namanya kentut, apa lagi kalo lagi kumpul keluarga di ruangan TV, tanpa dosa beliau mengeluarkan gas beracun. " Duuuuuttt " bunyi yang keras dan menggelegar. Dia si cuek-cuek aja, " lempar batu sembunyi pantat".
Tapi seisi ruangan tepar dan mati di buatnya. Nih bokap gue emang seniman spesialis kentut. Dia udah membuat beberapa kreasi, berikut macam-macam jenisnya:
1. Bom atom, gak hanya jepang aja yg terkena bom atom. tapi rumah kami juga terkena serangan olehnya ( bokap )
2. Gas Falseto, bukan jenis suara aja yang penyanyi bisa menyanyikan dengan teknik falseto, tapi bokap gue lebih jago mengeluarkan bunyi kentut falseto " pessshh dyuut " begitu bunyinya dan sukses mengeluarkan bau yang dapat mengalahkan bunga raflesia anorldy.
3. Gas yang keluar saat tidur, ini kreasi mahakarya dari bokap. Bayangin aja dalam keadaan tidur pun bokap masih bisa ngeluarin gasnya. Emang bunyinya standar, seperti manusia pada umumnya tapi tumben aja gak bau.
Nah keunikan kedua adalah
Adik tiri gue yang cewek sangatlah tomboy dan lebih macho dari gue.
Entah kenapa dia bisa menjadi makhluk seperti itu :D , usut punya usut. Bokap gue dulu waktu adik tiri gue masih di kandungan ngidaminnya anak cowok, eh yang keluar malah cewek.
Jadi mungkin doa beliau terkabul, akhirnya anaknya jadi macho.
Gayanya udah kaya mitha the virgin dan kendaraannya pun motor cowok 150 cc, bener-bener sangar nih anak -__-".
Finnaly yang terakhir adalah nyokap gue sendiri, My mom Is The best.
Nyokap selalu merawat gue di kala gue sedang sakit dan tentunya sering masakin masakan yang gue suka, I like it.
Tapi namanya kita keluarga unik, nyokap gue kalo ketawa gede banget mungkin tetangga-tetangga di deket rumah pada denger dan kabur, di kira ada suara gledek.
Tapi yang patut di syukurin adalah kita sekeluarga tidak mengadakan perlombaan suara kentut yang paling merdu di rumah -_-".
Kata terakhir, syukurin bagaimanapun juga keluarga kita. Banyak hal unik, seru dan cerita di dalam masing-masing keluarga kalian.
Wassalam..

NB: " Dilarang kentut Sembarangan! "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar