Senin, 13 Mei 2013

Wanita Seperti Pengacara

Apa sih yang ada di benak para cowok kalo pasangan mereka, si Kaum Hawa sedang marah dan cemburu? .
Wanita itu menurut gue beraneka ragam dan jenis. Mereka itu sulit di tebak dan di pahami, yang ada hanya ingin di mengerti.
kalo cowoknya gak sepaham dengan mereka, pasti kaum hawa bilang " Di mana-mana cowok tuh selalu egois! "
Gue gak membela para cowok, tapi sebagai cowok ya gue gak sependapat
juga dengan kalimat itu.
Sebagai contoh, menurut gue hampir di seluruh plosok muka bumi ini. Kaum Adam menyukai yang namanya menonton pertandingan sepak bola?
Atau bermain bola? .
Yang jadi pertanyaan adalah apa yang kita
rasakan kalo hobby menonton kita itu di ganggu oleh cewek.
Apalagi di beri pertanyaan yang lebih berat, yang mau jawab aja kita harus puasa, shalat tahajud dan istikarah. " Kamu lebih mementingkan bola dari pada pergi sama aku?"
Nah mampus kan kalo cowok di kasih pertanyaan itu, di sisi lain itu hobby kita yang tak bisa di ganggu gugat dan di sisi lain kita sayang sama cewek kita. Kalo kita menjawab nonton, mungkin kita di putusin. Tapi kalo kita memilih pergi, kita akan meninggalkan moment-moment team kesayangan kita menang atau kalah. Karena meskipun hati kita untuk dia tapi di darah kita mengalir darah team kesayangan.
Hal terakhir yang paling besar adalah ketika kita sedang marahan sama cewek kita. Mereka seakan-akan melontarkan argumen-argumen luar biasa layaknya pengacara, semua mereka katakan tentang keburukan dan kesalahan kita.
Semua hal di bawa-bawa dari hal kecil, seperti " kamu tuh ya sering minjem uang aja ke aku, dari mulai bayar wc, parkir, ngisi bensin, pulsa dan bla bla bla..."
Sampai yang terbesar "kamu pernah kehujanan minjem baju bapak aku, motor aku, minjem pembantu dan blablabla.."
Itu kita seperti berada dalam pengadilan.
Tinggal menunggu satu keputusan yang bisa menolong kita yaitu EKSEKUSI aja Cinta kita ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar