Senin, 10 Juni 2013

Cinta Monyet


Cinta Monyet

Mungkin sebagian dari kita sudah pasti tau apa itu cinta monyet. Ini bukan cinta dari sepasang monyet yang lagi kasmaran, tapi ini adalah cinta sepasang manusia dengan usia yang masih di bawah umur alias masih anak ingusan.

Biasanya cinta monyet ini terjadi pada anak Sd dan Smp, berawal dari waktu duduk sebangku, ngerjain PR bareng, belajar bareng sampai pergi ke kantin pun bareng. Dampaknya adalah kita bakal di ciee..cieein sama temen-temen kita. Bagi sebagian anak yang masih seusia SD dan SMP di ciee..ciieein sama temen-temennya itu sangat bikin mental kita drop dan malu abis….!

Ke mana-mana gerak-gerik kita selalu di ikuti temen, ke kantin cieee, ke perpus ciee, ke kantor guru ciee, ngobrol ke penjaga sekolah ciiee dan sampai ke WC pun di cieen juga. Apalagi kalo kita pas-pasan ketemu sama orang yang kita suka, pasti kita langsung di dorong-dorong sama temen supaya menabrak atau jadi deketan sama orang itu dan langsung di bilang “ cieeeee…!”

Muka kita pasti merah seperti cabe dan kalo si ceweknya merah seperti tomat. Kalo cowok di ciee..cieein pasti belaga sok cool dan gak peduli, tapi kalo cewek pasti langsung ngomong “ ih apa si! “
(sambil nyubit dan kadang ngejer-ngejer kaya ngejer maling).

Memang masa-masa cinta monyet di waktu SD dan SMP teramangat sangat lucu dan cupu abis yah…… (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar