Selasa, 08 April 2014

Tarik Ulur

Yang namanya perasaan sesorang itu gak ada yang tau. Terkadang sulit juga buat kita untuk memahami perasaan orang lain. Mungkin memang kita yang kurang peka atau emang orang tersebut pandai untuk menyembunyikan perasaannya. 
Setiap orang punya rahasia di dalam hatinya, tidak mudah orang lain untuk mengetahui. Ada orang yang suka curhat dan ada juga yang mengkunci masalah hidupnya di dalam hati. 

Terlepas dari semua yang udah gue ungkapkan tadi, tentu kalian pernah merasakan diantara itu semua. Kalo udah berbicara masalah perasaan, sudah pasti itu saling berkaitan dengan hati. Sebutan PHP itu muncul dari mulai tahun lalu, gue gak tau pencipta kata itu siapa, yang jelas kalo pemberian harapan palsu itu udah ada dari jaman ortu kita masih remaja. Menurut gue PHP itu suatu sifat yang masih belum bisa mengambil suatu keputusan. Buat apa kita melanjuti hubungan itu, kalo akhirnya kita masih belum bisa mengambil suatu keputusan.

Sama juga halnya dengan talik ulur perasaan, gak beda jauh sama PHP. Sama-sama kita tidak mendapatkan suatu kejelasan dari hubungan yang kita jalani dengan seseorang. Seberapa lama kita bersama dan seberapa besar usaha yang udah kita lakukan, akan terasa sia-sia jika tidak ada hasilnya.

Tarik ulur hubungan itu membuat sakit hati, sebenernya keputusan apa yang bakal kita dapet. Seberapa serius hubungan yang telah kita jalani, ketika banyaknya harapan yang kita buat, ketika  lamanya waktu yang udah di jalani berdua, tapi hasilnya nihil. Perasaan hati kita di tarik ulur dan tak berujung adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar