Kamis, 20 Maret 2014

Cinta Butuh Waktu

Segala sesuatu itu butuh proses, apa yang kita lakukan harus di dasari dengan niat. Seberapa besar sih kita menunggu sesuatu yang paling besar untuk kita harapkan?
Dan seberapa besar kita memperjuangkan untuk mendapatkan itu semua?.

Tanpa kita sadari, kita udah melakukan berbagai cara dan upaya untuk mengejar impian dan mimpi kita. Entah timbul dari mana dorongan motivasi itu, yang terpenting diri kita sendiri mampu menjalankan itu semua.

Apakah kalian pernah menunggu yang namanya cinta?

Cinta itu tak mudah di mengerti, tak bisa di ukur, tak terduga dan tak tau seberapa lama bisa bertahan. Banyak anggapan kalo manusia itu tak bisa hidup tanpa adanya cinta. Gue sih percaya itu semua, mengapa Tuhan menghadirkan sesuatu yang di sebut dengan nama cinta.
Cinta yang menyelimuti semua makhluk hidup dan bahkan sampai makhluk halus pun punya yang namanya cinta.

Jika kita emang ingin mendapatkan itu, jangan pernah menganggap kalo cinta datang ketika kita hanya berkata " Jalanin aja ". Istilah itu malah membuat kita tersugesti untuk tidak berusaha mendapatkan cinta itu. Memang jodoh itu pasti takkan kemana, tapi kalo tanpa niat dan usaha. Tidak akan kita bisa dapatkan semudah itu.

Semua orang berhak memutuskan kapan  kita bisa menerima kehadiran seseorang yang masuk ke dalam kehidupan kita atau mungkin menjadi pasangan hidup kita. Cinta itu butuh waktu, banyak hal yang perlu di pertimbangkan. Cinta bukan hanya sekedar status, sekedar nafsu dan sekedar gengsi belaka. Cinta itu sebuah proses di mana bersatunya perasaan yang tersimpan di dalam hati dan membutuhkan waktu untuk menyatukan itu semua.

2 komentar:

  1. Dan karena itu waktu adalah satu-satunya dinding penghalang cinta... Banyak keputusan dan pemikiran yang tidak bisa langsung diputuskan saat itu juga... Biarkan ia memikirkannya, atau mungkin mengabaikannya... Namun aku di sini selalu menunggunya, ada untuknya, dan berusaha untuk tidak berpaling dari derasnya arus cinta yang menggoda... #alay wkwkw :p

    BalasHapus