Senin, 14 Oktober 2013

Gado-gado Cinta

 Asal muasal,

Ada baiknya sebelum gue menceritakan ini lebih lanjut. Gue kasih tau alasan gue ngasih nama judul ini. Mungkin kalian berpikir gue norak atau kehabisan ide buat bikin sebuah judul tulisan blog yang keren banget. 

Itu salah menurut gue! 
Salah besar saudara-saudariku!

Gue memberi judul ini, karena ini judul dari buku novel gue yang KEDUA!. 
Novel yang pertama gue kasih judul 
"My first love". Buku itu gue rilis tahun lalu. Tapi sampai saat ini, kurang lebih 1 tahun. Alias 4 bulan lalu + 4 bulan tahun sekarang. Belum ada kabar dari penerbit hiks hiks *curcol*. 
Tapi gue gak pantang menyerah untuk berhenti berkarya!. 
Anyway, di judul tulisan gue yang baru ini. Tetep masih bergenre love and comedy. 
Oh ia kenapa gue kasih judul gado-gado cinta. Karena gue merasa cinta itu campur aduk rasanya seperti gado-gado. Yang gue lambangkan dari adonannya yaitu kasih sayang, rindu, bahagia, dan tentunya cinta sebagai bumbu utama. Pedesnya adalah penghianatan, sakit hati dan patah hati.
*sadap!!*

thanks udah mengikuti sampai bagian ini, selanjutnya selamat menikmati karya dari tulisan gue kawan (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar