Rabu, 16 Oktober 2013

Kepo

Gado-gado cinta
Part 2

Biasanya kalo udah tertarik sama lawan jenis kita. Pasti kita selalu ingin mencari tau seluk beluk, asal muasal dan keberadaan si doi berada di dunia.
Mencari tau kesana-kemari, nanya temen-temen kita atau temen-temen dia. Biasanya sih kita lebih sering kepoin dia dari media sosial, buat gue itu hanya sebagai penunjang sumber info kita tentang si dia. Yang sebenernya sangat gak gentle dan berbau pengecut. Mestinya to do pint dong, kita minta nomor hpnya. Syukur-syukur kalo di kasih, kalo engga ya minta no dr temen haha *usaha*.

Ngepion sesorang yang kita suka sama aja kita udah siap buat deketin si doi. Apa sih hobby dia, dia suka pergi ke mana, suka nongkrong di mana, hal apa yang paling dia suka dan yang paling penting dia suka tipe pasangan dia tuh yang bagaimana.
Hal ini mendadak buat kita seperti wartawan, yang selalu mewancarai temen-temennya atau narsumbernya langsung. Lebih extrim lagi langsung aja kita wawancarai kedua orang tuanya yang lebih paham, semua tentang anaknya.
Banyak cara yang udah kita tempuh buat deketin doi, lebih afdolnya kita ngajak jalan. Umumnya pasti kita ngajak makan. Karena di moment seperti itu, apalagi pas dinner. Suasana malem dan romantis membuat kita nyaman ngobrol bareng doi. Ini membuat kita semakin tau tentang dia, pulang dari makan.  Salah satu dari kita segera akan menghubungi. 
Mengucapkan kata " makasih ya buat malem ini" kalo udah ada kata-kata seperti itu. Gue jamin dia seneng di ajak jalan bareng kita dan gak menutup kemungkinanan doi membuka hatinya.

Satu hal yang wajib kalian tau, jangan berkata jujur kalo kita lagi di kepoin sesorang. Misalnya kita ngasih tau kebiasaan buruk kita, kalo kita suka ngupil, ngompol, ngeces atau kentut yang melepes kalo di tempat umum. Gak munafik kalo kita jadi mencitrakan diri kita sendiri di depan orang yang kita suka (:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar