Senin, 14 Oktober 2013

Gado-gado Cinta

Part 1 " Pandangan Pertama "

Bismillah....
Apa sih yang kalian tau dari kata pandangan pertama?
Yang di lihat pasti dari wajah alias lebih spesifiknya fisik seseorang. Mau cowok atau cewek yang di lihat pada saat pandangan pertama pasti fisiknya dulu. Gak mungkin dong kita liat dari bulu keteknya, bulu kakinya atau bulu idungnya yang udah kepanjangan. 

Udah gak usah munafik~

Tingkat ketertarikan kita meningkat, di saat lawan jenis kita tuh ganteng atau cantik. 

Apalagi yang "gue banget tipenya" dalam hati kalian. 

Terkadang kalo kita udah tertarik gitu, kita mendadak kepo sama orang itu, ngestalking medsos milik dia, cari tahu ke temen-temen dia atau temen-temen kita yang kenal sama dia, sampai tetangga dan tempat-tempat tongkrongan dia ( mungkin di wc umum) kalian cari tau.
Apalagi di saat ketemu pasti kita akan salting + lagi kebiasaan buruk dari temen-temen kita yang tau kalo kita suka sama dia.

Kalian mau tau apa?
Cuman ada 1 kalimat " cieeee ", pasti mau temen kita sewaktu SD sampai udah kerja pun. Kita selalu di ciee cieein sama temen kita. Terus abis itu kita jadi salting dan muka merah kaya kepiting rebus. Udah gak bisa apa-apa lagi. Gue yakin seyakin-yakinnya kalo lawan jenis kita tau. Pasti bakal GR dan kepalanya membesar seperti doraemon. Ciri-ciri dia merespon, pasti bakal senyum dan buru-buru pergi.
Jika sudah begitu, baru deh kita lanjutkan misi kita, mau di bawa kemana~

NP: Armadi-Mau di bawa kamana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar