Jumat, 15 November 2013

4 Sahabat Konyol

Sahabat, buat gue sahabat yang baik adalah sahabat yang selalu ada buat kita baik di saat senang ataupun sedih, bahagia ataupun susah dan membantu disaat membutuhkan.
Tapi jaman sekarang kekompokan itu bisa sirna, jika salah satu dari kita ada yang punya pasangan. Bisa jadi, sahabat itu bisa jadi cinta.

Semua itu gak akan pernah gue alamin, apalagi suka sama suka. Karena kami ini 4 bersahabat yang semua berjenis kelamin cowok dan sama-sama nama  depan kami berawalan "R". Kami menamai grup kami dengan sebutan " Fantastic Four R ". Dua diantara kami ada yang masih jomblo, tapi biar gimanapun terkadang diantara kami suka  bermodus ria dengan cewek kecuali gue.
Si R yang pertama ini gue samarkan namanya dengan sebutan " Al ". Si Al ini bergaya bicara sopan dan sukses tahun ini menurunkan berat badannya, dulu waktu SD badanya bulet seperti doraemon. Gue sempet heran, dia sembunyiin kantong ajaibnya di mana atau mungkin ketutupan sama lemaknya. Dia juga beramasalah dengan yang namanya cinta. Gue gak tau selama ini dia pernah pacaran apa engga, atau mungkin belum sama sekali. Kami semua sangat mengsupport dia buat dapet cewek, tapi apa daya dia terkadang gak Pede. Belum ngajak jalan cewek udah gemeteran kaya naek bajaj, tapi dia sekarang lagi usaha. Semoga aja gebetannya gak di ambil sama orang lain, seperti sebelumnya.

R yang kedua gue sebut " El ". Dia ini orangnya idealis dan perfectsionis. Saking idealisnya, dia gak mau deketin cewek kalo belum cewek itu yang deketin duluan. Kebiasaan buruknya ini yang membuat dia sampe sekarang jomblo. Ya dulu dia punya mantan, ya yang bisa di bilang lumayan. Saking perfectsionisnya, waktu beli baju di distro dia sampe nyiumin tuh baju. Gue heran ko baju di ciumin kaya makanan aja atau mungkin dia keturunan kucing x ya.

R yang terakhir gue sebut " Dul ". Si Dul ini gak jomblo, dia punya pacar. Padahal diantara kita dia yang paling jago ngegombal meskipun agak bego orangnya. Mukanya aja kaya buaya. Meskipun gitu hasratnya untuk gombalin cewek gak pernah pudar. Tapi sekalinya di ancem laporin ke ceweknya, dia langsung takut. Calon SSTI, dia juga punya kendala dengan perutnya. Udah udelnya bodong + buncit yang gak ketolongan. Sampe-sampe celana jeans nya sempit dan gak bisa di kancingin. Parah banget kan?

Tapi biar gi mana pun juga, hubungan gue dengan mereka sangat solid.
Sahabat di dunia ini banyak, tapi sahabat yang bener-bener menerima semua kekurangan kita itu sedikit. Harus apa adanya dan ikhlas. Karena itu adalah yang namanya sahabat sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar