Selasa, 09 September 2014

3th Relationship

Semua orang punya banyak cerita dan kenangan di dalam hidupnya.
Begitu pun kisah cinta yang aku rasain bersama dia.
Dia yang bisa membuat aku tersenyum, dia yang bisa membuat aku tertawa, dia yang mengisi hari-hari ku, dia yang selalu memberikan perhatian, dia yang cemas di saat aku sakit dan dia yang setia menemaniku.

Aku bangga memiliki dia. Karena dia wanita yang aku cintai, wanita yang mandiri, wanita yang begitu sayang kepada kedua orang tua nya dan wanita yang shalehah.

Dia yg tak pernah lelah terus berjalan   Bersama aku. 
Itulah mengapa aku terus berjuang bersama dia
Dalam cinta tak ada yang kalah dan menang
Dalam cinta kita sama-sama jatuh karena cinta
Itulah mengapa cinta selalu bisa menjadi akhir yang manis bagi yang memilikinya

Terima kasih cinta, engkau telah senantiasa berada di hati selama 3 tahun. Semoga kita takkan berpisah dan terus bersama, seiring berputarnya waktu yang terus berjalan.
Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar