Selasa, 11 Juni 2013

ABG


Masa-masa di mana seorang anak yang baru gede ( ABG ), di dalam peralihan ini biasanya anak udah mulai ngerti yang namanya cinta. Meskipun cuman tau kata cinta itu dari sinetron dan FTV. Padahal mereka itu belum mengetahui arti cinta sesungguhnya itu apa?.
 Udah mulai tertarik sama lawan jenis, udah mulai malu kalo abis mandi engga pake anduk, udah mulai bergaya alay baik berpakaian dan di photo. Yang tadinya waktu SD kalo di photo pake gaya tangannya “ Piece “ atau “ metal “ dan terkadang nyengir lebar seperti kuda. Eh sekarang gaya photonya udah mulai lebay bin ajaib. Ini khusus buat kaum hawa. Kadang lidah di julurkan kedepan sambil tangannya jarinya peace, terkadang mulut di manyun-manyunin dan mata agak di meremin dan paling parah moto di depan kaca WC mall. Kalo cowok kadang di photonya nunggu rambutnya gondrong dulu, biar gaul model rambutnya EMO.
Pokoknya masa-masa ABG tuh bener-bener cupu dan alay buaanggeettss. Eh tapi kalo di pikr-pikir dulu gue juga alay -_-‘’.

Anak-anak ABG biasanya kalo udah bisa naik angkot sendiri, terkadang suka jalan-jalan sama temennya, ini si bukannya jalan berdua atau berempat dengan temennya. Malah perginya kadang rombongan, udah kaya mudik aja. Di tambah lagi perginya tuh bukan main-main ke mana. Malah mejeng ke mall -_-.
Muter-muter gak jelas sampai 2 jam lebih, tapi gak beli apa-apa. Bengong aja udah kaya anak yang belum pernah ke mall, ada yang masuk mall sendalnya di lepas -_-*. Terkadang yang nyasarpun ada dan paling parah pas lagi naik lift mereka pikir liftnya goyang dan naik ke atas itu karena gempa. 

Padahal sih bukan -____-

ABG kalo udah suka sama orang yang di sukai, pasti lebay. Make parfum dan mandinya pasti lama. Cinta mereka pun masih cinta monyet belum mengerti ini itu.
Biar bagaimanapun juga masa-masa ABG adalah masa dimana proses menuju kedewasaan dan mulai menemukan jati diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar